Selasa, 02 Februari 2010

Verifikasi Paypal Gratis Dengan Link Bank Lokal

Paypal bagi para pebisnis online sangat lah penting. Selama ini jika Anda kesulitan untuk verifikasi Paypal karena tidak punya kartu kredit sehingga harus beli VCC (Virtual Credit Card), sekarang hal itu tidak diperlukan lagi.

Paypal sekarang bisa mendukung link ke rekening bank lokal diIndonesia. Artinya verifikasi paypal bisa connect langsung dengan rekening bank Anda sekaligus menjadi sumber dana untuk pembelian ataupun untuk penerimaan. Jadi jika beli barang dengan paypal,rekening bank yang dihubungkan bisa menjadi sumber dana (tentu akan meminta konfirmasi Anda terlebih dahulu).

Berikut langkah demi langkahnya :
1. Silakan masuk ke akun paypal Anda.
2. Klik Get Verified dibawah nama akun Anda.
3. Klik Link My Bank Account
4. Isi data yang tersedia, pastikan nama Anda sama dengan nama di rekening. Apabila berbeda maka saat pencairan akan terkena potongan Rp.50.000,-
5. Bank Code adalah 7 digit identitas bank. Klik What’s This disamping kanan isian tersebut untuk mengetahui kode bank Anda. Nanti akan muncul daftar kode bank di Indonesia.
6. Setelah selesai klik Continue dan dihalaman selanjutnya Add Bank Account.
7. Tahap berikutnya adalah menunggu 2 kiriman uang dari Paypal ke rekening bank Anda sebagai konfirmasi bahwa Anda pemilik rekening tersebut. Biasanya hanya sekitar Rp1- Rp100
Lama pengiriman adalah 1-3 hari kerja.
8. Setelah 2 kiriman tersebut masuk ke rekening bank Anda, silakan catat berapa jumlahnya, kemudian silakan masuk kembali ke akun Paypal Anda. Klik Get Verified dan masukkan kedua jumlah uang tersebut.

Kurang lebih caranya seperti itu. Rekening bank Mandiri, BCA dan bank besar lainnya tampaknya sudah berhasil dipratekkan dengan cara ini.

Semoga informasi ini bermanfaat!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Verifikasi Paypal Gratis Dengan Link Bank Lokal"

Anonim mengatakan...

Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

Posting Komentar